Sabtu, 31 Desember 2011

Newbie

Ini postingan pertama yang gue buat d blog. *maklum masih newbie. haha sedikit gue ceritain tentang gue. (it's all about me :D)
R. Rr. Arifa Nurhudayanti
Yup, ini nama lengkap gue. bukan mau sombong ada tambahan di depan namanya. dapet nama tambahan dr ayah gw krn beliau merupakan keturunan dari Raja Kanjeng Susuhunan Prabu Mangkurat Hagung Ing Mataram-Karaton Ngayogyakarta :) (walaupun ada turunan jawanya, tp gue sm sekali g bs ngomong b.jawa. paling cuma sedikit aja kata2 yg umum gue tau. kaya "ora-ojo nesu-opo-sopo" tinggal diganti "o" hahaa. org blg sih itu bahasa yg ga halus. meskipun begitu, gue tetep mencintai JAWA terutama yogyakarta. I LOVE YOGYAKARTA, yeaah... ^^)
Terlahir dari rahim seorang Ibu yang cantik, putih, dan berambut pirang (sama kayak gue.hehe) tepatnya pada hari Rabu tanggal 8 Juli 1992. biasa dipanggil bule, ipeh, nur, tembem, pipau, pem, ifa, rifa, etc, masih banyak lg. gue jg heran kenapa banyak panggilannya. hahaa. gue anak ke-3 dari 4 bersaudara. kakak pertama gw R.Rr. Annisa Dian Afitha (Mbak Nisa) - 9 Januari 1989, kakak kedua gw R.Bg. Annas Lantip Abdullah (Mas Annas) – 7 Februari 1990. daaan disaat gue berumur 6 tahun lahirlah adik gue terganteng (tetep narsis) yaitu R.Bg. Arifin Ilham Prabowo (Ipin) – 16 Februari 1998. gue itu suka nyanyi (walaupun ga bagus-bagus amat), dibilang cempreng+bawel (emang iyaa), orangnya suka senyum sendiri (turunan kali ya, kk gw yang cewe jg gitu ;)), mmm.. kayanya segini dulu aj deh. *ud gatau lg mau nulis apa. haha okee, sampai ketemu lg d postingan selanjutnya. see yaaw.. :)   
ga lupa gw tampilkan foto keluarga tercinta gue. cantik dan ganteng kaan. hihi.. :D

3 komentar:

  1. Ih. Sama dong mba. Dr silsilah keluarga juga turunan Kanjeng Susuhunan Prabu Mangkurat Hagung Ing Mataram. Hhe

    BalasHapus
  2. Ih. Sama dong mba. Dr silsilah keluarga juga turunan Kanjeng Susuhunan Prabu Mangkurat Hagung Ing Mataram. Hhe

    BalasHapus